Kamis, 08 Januari 2009

ketika di ujung tanduk...

hari ini, aku terduduk lemas,
entah mengapa, duniaku serasa suram, diantara gempar gempita orang yang bersorak
beberapa mengeluh sebal, sambil berlalu,
di sekitarnya, teman-teman terbaiknya menepuk-nepuk bahu nya,
menyorakkan semangat untuk tetap maju..

sedang aku, terduduk di sudut gedung, menatap kosong awan gelap
gerimis rintik bergemuruh seakan mengerti perasaanku,
kadang berharap, seandainya memiliki sahabat yang baik,
yang mengerti dan menemani, ...

kenyataannya, aku tetaplah seorang diri, menanti keputusan yang tak pasti,
sebenarnya, ak lebih merasa ditinggalkan. sementara yang lain tersenyum menyemangati,
tapi aku tak merasa itu untuk aku, ataukah hanya sekedar basa basi...

langit semakin gelap, tak beda lah dengan perasaanku yang kelabu,
campur aduk tak pasti, menanti suatu pertolongan, belas kasihan.

apakah besok langit akan memberikan secercah sinar, di kesuraman ini?
entahlah, tapi aku tetap berharap untuk maju,
mengejar mereka, mengejar teman-teman yang bukan temanku,...
jangan sampai aku berhenti di sini, perjuanganku masih panjang...

good luck.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar