Minggu, 25 Januari 2009

Cemas.

Aku tidak suka berpura pura,tapi hari ini aku melakukannya...
Entah dorongan apa yg membuatku merasa tidak ingin menjadi aku,parahnya,bahkan aku tak tahu ingin menjadi siapa.
Perlahan aku memandangi wajah pucatku,rambut lurus terurai indah membingkainya,..
Kadang,itu menjadi pengalih perhatian,supaya orang tak slalu memandangi kulit yg pucat dan bawah mata kegelapan.

aku pasti dikira hantu...

Tapi hari ini berbeda,aku tanpa alasan datang ke sini
Terang terangan menyuruhnya memangkas sbagian rambut ku yg slalu dibanggakan..
Entah untuk diriku,atau karena ingin berpotongan sama dengan gadis yg kulihat tadi pagi...

Hasilnya... Hancur.

Aku jelek.memang.
Tapi semenjak aku mulai bungkam pada orang orang terdekatku,penambahan tingkat kejelekanku tak akan berpengaruh besar...

Seperti nya,kesintinganku menjalari otak bahkan perilakuku...
Mungkin,aku patah hati,kata orang.
Yang aneh,bahkan pada siapa patah hatipun,aku tak tahu...

Weird.
Kulihat kaca,di dpanku,berdiri entah siapa...


With my cell.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar