Jumat, 16 Januari 2009

di lembar ini, ....

pilihanku sangat sulit,
berada di banyak cabang yang kemudian membuatku tersesat.
seolah tak mengenal jalan keluar, aku terjebak di dalamnya
aku ingin mengatakannya padamu, tapi aku tak mampu.
tersandung dan sesekali terjatuh
mungkin bahkan sudah terluka atau lebih bisa disebut putus asa...

orang sepertimu datang, membantu, membangkitkan,
tapi tepatnya... menghantuiku.
aku terbelenggu oleh rasa bersalah dan terima kasih
dan memang pada kenyataannya, tanpa mu, ragaku tak bisa hidup

entah kenapa, ketika aku mencoba mengungkapkan isi hatiku,
suaraku tercekat dan tertelan kembali...
aku selalu ingin mengatakan apa yang aku rasakan, apa yang aku alami, kepadamu
tapi, kau dengan arogan dan keegoisanmu, terlalu memaksaku untuk bungkam
pada kenyataannya, yang ada di hadapanmu sekarang, bukan apa yang kau harapkan
kau bahkan tak peduli akan itu, bagimu sendiri, kau sudah cukup baik terhadapku, atau bahkan lebih...

apa yang kau pedulikan tak lebih dari target dan ambisimu seorang diri
diriku di sini hanyalah sebagai teman hidup yang harus sejajar berdiri denganmu
kenyataannya, diriku di balik ini, kau tak menoleh sedikit pun
atau tepatnya, ketika aku ingin, isi dirimu dikuasai oleh keserakahanmu entah apa
benar, sangat benar, ketika aku sadar bahwa kau adalah matahariku
aku akan tahu, bahwa ragaku tak dapat hidup selain tanpamu

tapi ketika semua ambisimu telah tercapai, segala kebahagiaan materi berada di genggamanmu atau berjuta ilmu berada di otakmu...
kau akan tahu, bahwa, aku, milikmu, bukan milikmu...
disebelahmu, aku hanyalah sesosok mayat hidup tanpa jiwa.

sesungguhnya, ada sesuatu yang ingin aku pandang,
seseorang yang bukan berarti apa-apa tapi bagiku adalah duniaku.
bukan orang yang mengerti aku, tapi orang yang aku ingin dia mengerti untukku
kau mungkin bingung dengan kata"ku..tapi itu adalah pilihan.

sekalipun, aku mungkin hanya bisa memandanginya dari jauh,
tapi jujur, dia adalah jiwaku...

3 komentar:

  1. hmm.. speechless nech..
    nice blog.. greetings knows..

    BalasHapus
  2. hahaha, nice to meet yah to0~ ^^~♥

    BalasHapus
  3. hmmmmmm,..seru cerita lw,....
    terusin tuh ceritanya,....
    cba deh lw buat suatu cerita tentang kehidupan di balik oknum gtu,..maksud gw rakyat gtu deh,..pasti seru deh,..
    o,..ya next maen y k blog gw...

    http://notnine.blogspot.com


    btw slam knal y,....

    BalasHapus