Rabu, 14 Januari 2009

in my dream, i was missing

seorang wanita, yang tidak memiliki apa-apa
sahabatnya bukan sahabatnya,
temannya bukan temannya,
keluarganya bukan keluarganya,
ketika merasa tidak ada yang memperdulikanku, aku salah
semuanya adalah milikku dalam satu ruang kehidupan ini.

tidak sempurna, tercela, dan tidak memiliki orang yang mau membantunya,
itu hancur...
diiringi keklasikan akan memori, merantaulah aku di mimpi

hidup bisa begitu maya, sedang maya bisa begitu hidup
ketika terlanjur jatuh, sulit untuk naik kembali
dan ketika naik, untuk jatuh lebih sulit
orang-orang tergila-gila akan kemayaan,
sedang aku cukup tergila-gila akan kesendirian,
apa yang membedakan kita?

suatu kesempurnaan bahwa aku tidak sepertimu,
dan kau pun tak sepertiku,
tidak ada yang perlu berpura-pura untuk menjadi orang lain

sementara aku, di mimpiku, ak menghilang,
dirimu, di nyatamu, kamu menghilang...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar