Rabu, 04 Februari 2009

selalu.. hari ini,

memulai lembar baru, berarti, menutup lembar lama...
sayangnya, rutinitas itu selalu diikuti dengan helaan nafas yang panjang...
kehilangan seseorang lagi, lagi dan lagi.. lelah memang
perasaan yang selalu muncul adalah, sedih.

kadang pertanyaan yang selalu terngiang di otakku adalah,
kenapa seseorang harus datang dalam hidupku, dan kemudian pergi?
sementara meninggalkan bekas kenangan yang tak pernah terlupakan,
dan menjadi sebuah kenangan yang menyedihkan?

dampak yang muncul kembali adalah,
kekecewaaann....
kenapa harus datang dan pergi!!! lebih baik tak usah saja saling kenal


begitukah?


hari ini,
selalu,
aku menatap layar dengan mata berkaca-kaca,
seakan tak percaya... orang yang kukira, paling tangguh, akhirnya, rubuh juga
ketika kehilangan dan tak ada namaku lagi di dalam pikirannya, aku berpikir,
mungkinkah, perlakuanku sedemikian kejam..
sehingga dia merasakan aku pantas menerima hal ini, meninggalkanku?

kali ini, untuk pertama kalinya, aku merasakan dilema...
ketika berusaha menutup lembaran itu,...
hal yang tak pernah kupercaya terjadi, aku tak ingin menyesal...
apakah, aku berani beranjak untuk melangkah, mengambil lembaran lama itu, sebagai suatu lembaran baru...
hal yang tak pernah kulakukan sebelumnya..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar