Sabtu, 30 Mei 2009

benci difoto

jangan foto aku!!!!

entah kenapa, aku terus saja berkutat dengan masalah ini. hari ini pun ak menyesal. kenapa aku enggak foto-foto?
padahal hari ini hari besarku...huhuhu...
tapi, pada saat-saat tadi, aku memang tidak niat difoto.
aku benci difoto.

aku merasa di foto, aku jelek deh.
tidak ada manis-manisnya apalagi cantik-cantiknya.
jadi, setiap ada lensa kamera menyorot, sudah tentu, spontanitas mengelak, menghindar.



pada akhirnya, aku menyesal.
setelah sering berkumpul dengan teman-teman lama, dan melihat-lihat album. Fotoku selalu enggak pernah ada!
padahal aku sangat ingin tahu, aku dulu seperti apa, lebih cantik mana ketimbang sekarang?
aku pake baju apa? aku lagi apa?
dan memang, aku tidak pernah ada.
yang ada, hanyalah sepotong tanganku. mukaku. bagian tubuh belakangku.
menyedihkan.

hari ini aku menyesal lagi, kenapa tadi enggak foto-foto.
beberapa tahun lagi pasti aku akan sangat-sangat menyesalinya.
kenapa aku nggak bisa senarsis cewe-cewe?
apa aku ngga cewe tulen?

katamu, aku cantik, dan ingin memfotoku.
tapi aku lebih percaya bahwa aku jelek jika difoto.
entah kenapa aku tidak fotogenik.
dan karenanya aku malu jika difoto.

oh.... bimbangnya, antara malu dan menyesal.
aku benar-benar benci difoto... huh!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar