Sabtu, 28 Maret 2009

ironisnya hidup bersamamu (sepenggal cerita-part.2)

"aku sangat senang hari ini" kata dia, tersenyum.
memutar panel mobil dan keluar dari mobil itu.
beberapa teman gadisnya ikut tersenyum dan berterima kasih.

si cowo, pergi dengan wajah yang sama berseri-seri nya dengannya.
lalu gadis-gadis itu mengamati si mobil yang lambat laun menjauh,
setelah tak terlihat lagi... mereka tertawa,

"aku sudah tahu, pasti dia suka lo sama kamu!" kata salah seorang gadis

dia tersenyum senang, "yah.. mungkin saja"

lalu tawa canda mereka menggaungi sekitar mereka.
gaun mereka nampak cocok bergelantung di tubuh mereka, hari yang spesial,
baju yang spesial.. dandanan yang spesial.

"hari ini menyenangkan"



tentu saja.

tak nampak oleh mereka, aku ada di lantai empat,
mengamati mereka, di antara kesepian ku di keheningan malam.
rintik-rintik hujan membasahi badanku yang kacau oleh sakit.

berpikir,
"apa yang terjadi pada masa-masa ku yang sama dengan dia?"
"apa yang membuatku berbeda antara aku dan dia?"

kenapa sekarang dia bisa tersenyum dan bercanda dengan yang lain?
sementara aku terpuruk suram tidak penting sendirian di sini?

menyadari semuanya berubah sedemikian pesat,
tak henti-hentinya aku membaca sms terakhir darinya,
[aku besok akan datang]
seakan itu nyata saja, aku tertawa...



[---bagaimana akhir kisah ini?---]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar