Senin, 09 Agustus 2010

Kekasih, calon istri, mantan pacarku,,... Part 1

Aku tidak pernah percaya adanya cinta pandangan pertama,,
Aku suka melihat wanita cantik,
Dan percayalah, aku bukan lelaki munafik, aku hanya suka wanita cantik dan itu yang bisa disebut cinta pd pandangan pertama,
Jadi, bagiku, cinta pada pandangan pertama tidak hanya terjadi sekali, tp selalu..

Aku melihatnya, sejak 5 tahun lalu,
Dia baru masuk kuliah, dan dia cantik,
Temannya banyak,
Gadis yang populer,
Polos dan belum pernah berpacaran,
Aku suka dia,
Sebagai wanita cantik,
Pasti membanggakan memilikinya di sisiku..

Aku jarang melihatnya lagi, namanya masih sering dibicarakan,
Tapi dia benar2 hilang,
Secara bergantian, aku mendengar dia disukai ini itu dan byk lagi..
Menjadi pacarnya adalah sulit,
Aku pernah beberapa kali melihatnya menjadi panitia kegiatan,
Berkenalan pun sulit,
Lelaki2 lain selalu mendekatinya secara bergiliran..
Dia masih populer, tapi hanya sebagai objek kejaran laki2 yg ingin membanggakan dirinya,
Mungkin termasuk aku,
Terakhir, yang aku dengar,
Gadis incaranku itu matre,
Kabar terparahnya dia sangat mencintai pacar yg telah menyelingkuhinya,
Hingga hamil...
Aku tak menyangka, dalam bbrp tahun, gadis polos populer itu berubah jadi cewe matre yang suka mempermainkan cowo dan hamil,,
Nasibnya benar2 berubah, dia pendiam, tidak punya teman, meski yg mengejarnya tetap byk,
Dia benar2 telah jadi wanita murahan..

Aku memang sedang menjomblo,
Dan waktu akhirnya memberiku kesempatan berkenalan...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar